24 Oktober 2020

TIM CATUR INDONESIA PUTRI LOLOS KE FINAL ASIAN ONLINE NATIONS CHESS CUP 2020

 

TIM Catur Indonesia Putri lolos ke putaran final pertandingan catur daring negara-negara se Asia “Asian Online Nations Cup 2020” yang akan berlangsung di chess.com besok 25 Oktober 2020 mulai jam 13.00 WIB dan akan berhadapan dengan lawan tangguh Tim Putri India.

Tim Catur Putri India terdiri dari: WGM Vaishali R – IM Kulkarni Bhakti – IM Padmini Rout – WGM Nandhidhaa P V – WGM Gomes Mary Ann

Pada babak semi final yang menggunakan sistem gugur dan telah selesai dipertandingkan tadi siang (24/10/2020) Tim Putri Indonesia mengalahkan Tim Putri Filipina 2,5-1,5 pada putaran pertama dengan kemenangan tunggal WIM Chelsie Monica Sihite di papan 3 atas WIM Bernadette Galas saat tiga papan lainnya draw. Pada putaran ke-dua Tim Putri Indonesia kembali menaklukkan Tim Putri Filipina dengan skor 2,5-1,5 dari kemenangan papan 1 IM Irene Kharisama Sukandar atas WGM Janelle Mae Frayna dan kemenangan papan 2 IM Medina Warda Aulia atas WIM Jan Jodilyn Fronda. Di papan 3 WFM Shania Mae Mendoza dari Filipina menahan remis WIM Chelsie Monica Sihite dan di papan 4 WIM Kylen Joy Mordido dari Filipna mengalahkan WIM Dita Karenza dari Indonesia.

Tim Catur Indonesia Putri terdiri dari: IM Irene Kharisma Sukandar – IM Medina Warda Aulia –  WIM Chelsie Monica Sihite – WIM Dita Karenza – Nadya Angraini

Bagaimana menurut teman-teman peluang Tim Catur Indonesia Putri besok? Kita doakan saja semoga mereka membuat kejutan dan mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Indonesia. 

Gens Una Sumus.   
Facebook
3 Blogger

3 komentar:

  1. ada lomba catur lagi kapan ya?

    BalasHapus
  2. Udh lama blm ada berita terkini

    BalasHapus
  3. Team Indonesia pasti juara yang penting yakin tenang dan fokus

    BalasHapus