24 Juni 2017

KEJURNAS CATUR KE46 TAHUN 2017 – PENDAFTARAN ONLINE SUDAH DIMULAI

SELAMAT menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Bagi para sahabat Catur Indonesia yang mudik menggunakan kendaraan pribadi, apalagi bertugas sebagai “driver”, selalu waspadalah dan jagalah stamina ketika berkendara, bila merasa lelah apalagi mengantuk sebaiknya berhenti beristirahat sejenak sambil membuka halaman Catur Indonesia yang bisa diakses melalui handphone. Bagi yang mudik menggunakan pesawat terbang dan melalui bandara Soekarno-Hatta, sekitar 2,5 kilometer sebelum area terminal 1, cobalah menyempatkan sejenak menengok ke kiri jalan... Anda akan melihat billboard seperti gambar berikut:


Bukan billboardnya yang ingin kami “pamerkan” di postingan kali ini, tapi “pesannya” bahwa: Panitia Pelaksana telah benar-benar siap melaksanakan KEJURNAS CATUR Ke-46 dan MUNAS PERCASI XXVIII Tahun 2017 sebaik mungkin, sesuai slogan yang sudah ditetapkan: BANGKIT CATUR INDONESIA MENCETAK GRANDMASTER KELAS DUNIA!   

Telah tercatat di sistem pendaftaran online jumlah peserta Kejurnas Catur Ke46/2017 saat ini (24/06/2017 subuh) sekitar 202 peserta yang berasal dari lima provinsi: Kalimantan Tengah, Riau, Papua Barat, Banten (masih berlangsung) dan Jawa Barat (baru sebagian). Bagi kelima provinsi yang sudah mengakses formulir pendaftaran online peserta tersebut, juga untuk 20 PERCASI Provinsi lainnya yang sudah mengonfirmasi alamat e-mail resminya, jangan lupa membawa pasfoto peserta khususnya atlet/pemain sesuai yang tercantum di bagian bawah formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini:
Pendaftaran peserta secara “manual” (cara lama) melalui surat/pos dan fax ke alamat Sekretariat Panitia Kejurnas Catur Ke46 Tahun 2017: Jalan Anggrek Rosliana VII Kompleks Kijang Kencana Nomor 55 Slipi Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat 11480, Telepon/Fax: 021 53668357, masih kami terima hingga batas akhir tanggal 1 Juli 2017 pukul 18.00 WIB. (Tapi beberapa hari mendatang s/d tanggal 28 Juni 2017 sekretariat panitia tutup/libur lebaran dan buka kembali tanggal 29 Juni 2017). 

Pendaftaran peserta  secara “online” dengan mengisi formulir yang sudah dikirimkan ke alamat e-mail resmi PERCASI Provinsi se Indonesia masih akan terus berlangsung hingga batas akhir tanggal 11 Juli 2017 pukul 18.00 WIB. Tidak ada salahnya selama libur lebaran beberapa hari mendatang, Pengprov PERCASI yang belum mendaftar secara online, mulai "mencoba" mengisinya (tanpa perlu mengetik banyak kecuali nama lengkap peserta), karena koreksi/perubahan pada formulir masih bisa dilakukan sewaktu-waktu selama 24 jam setiap hari. Bila ada hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan melalui e-mail ke: pb.percasi@gmail.com  

Ayo persiapkan diri untuk mengukir prestasi di Kejurnas Catur Ke46/2017 Cipayung Puncak Bogor tanggal 16 s/d 22 Juli 2017! Gens Una Sumus. Salam Satu Keluarga.

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar