05 Juli 2017

RUTE DAN LALU LINTAS MENUJU VENUE KEJURNAS CATUR KE46 dan MUNAS PERCASI XXVIII Tahun 2017

HINGGA saat ini (5 Juli 2017 malam) peserta Kejurnas Catur Ke-46/2017 telah menembus jumlah 524 peserta (atlet + official) yang berasal dari 14 provinsi. Jumlah peserta tersebut belum termasuk peserta dari PERCASI DKI Jakarta, Kaltim, Kaltara, Kalbar, Kalsel, 6 provinsi se Sulawesi dan 9 provinsi lainnya, karena sebagian besar dari 20 provinsi yang belum mendaftar itu tengah dan akan mengadakan seleksi melalui Kejuaraan Catur tingkat provinsi (Kejurprov Catur) pada hari-hari mendatang.

Dipastikan jumlah peserta akan terus bertambah mulai H minus 10 besok (6 Juli 2017) hingga batas akhir "pendaftaran online" peserta Kejurnas Catur Ke-46/2017 tanggal 11 Juli 2017 pukul 18.00 WIB, dan sesudah batas akhir pendaftaran panitia tidak akan menerima pendaftaran susulan lagi. Bagi Pengurus Provinsi PERCASI yang sudah mendaftar (maupun yang akan mendaftar), mohon diperhatikan pengaturan jadwal keberangkatan dari daerah sampai tiba di tempat pelaksanaan pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017, dikarenakan akses tercepat ke Grand Cempaka Resort Cipayung Bogor dari arah Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma) adalah melalui tol Jagorawi yang selalu terjadi kemacetan sesudah keluar di gerbang tol Ciawi sampai Pertigaan/Simpang Gadog menuju arah Puncak (seperti yang tampak pada foto ilustrasi). 



Jalur dari Pertigaan/Simpang Gadog menuju Grand Cempaka Resort Cipayung sebenarnya sudah cukup dekat (sekitar 5 kilometer), tetapi jalur ini selalu ditutup pada hari Minggu mulai pukul 13.00 WIB tepat dan baru dibuka kembali pukul 19.30 WIB (!)

Jarak total dari Bandara Soekarno-Hatta ke Grand Cempaka Resort Cipayung sekitar 90 kilometer, pada kondisi lalu-lintas normal ditempuh dalam waktu 1 jam 30 menit hingga 1 jam 45 menit (pada hari Minggu kemungkinan besar bisa ditempuh lebih cepat karena lalu lintas di area Jakarta tidak macet). Jarak total dari Bandara Halim Perdana Kusuma ke Grand Cempaka Resort Cipayung sekitar 55 kilometer, pada kondisi lalu-lintas normal ditempuh dalam waktu 1 jam hingga 1 jam 15 menit (pada hari Minggu kemungkinan besar bisa ditempuh lebih cepat).

Jadi mohon diperhitungkan bagi semua peserta agar bisa tiba di venue Kejurnas Catur Ke-46/2017 Grand Cempaka Resort Cipayung Bogor paling lambat hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 pukul 13.00 WIB. 

Sampai jumpa di Kejuaraan Catur Level Tertinggi Nasional. Gens Una Sumus.

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar