20 Februari 2022

MUSYAWARAH NASIONAL PERCASI XXIX TAHUN 2022


MUSYAWARAH Nasional (MUNAS) PERCASI XXIX akan dilaksanakan pada tanggal 25 sd 28 Februari 2022 di Hotel Century Park Jakarta, dengan agenda utama adalah memilih dan menetapkan Ketua Umum PB PERCASI Masa Bakti 2022-2026. Hingga hari ini (20/02/2022) sesudah pendaftaran ditutup, baru ada satu nama calon Ketua Umum yang telah melengkapi formulir-formulir pendaftaran di Tim Penjaringan dan Penyaringan yakni Grandmaster Utut Adianto. Tim Penjaringan dan Penyaringan akan  mengumumkan hasil verifikasi calon Ketua Umum PB PERCASI 2022-2026 pada tanggal 23 Februari 2022. Selain agenda utama tersebut, yang juga penting untuk gerak langkah organisasi PERCASI ke depannya agar semakin dinamis adalah Revisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PERCASI. Beberapa revisi telah dikerjakan oleh Tim Penyempurna AD-ART PERCASI, yang utama adalah menghilangkan atau mengubah peran PERCASI Kecamatan menjadi peran Klub Catur.

Siapa pun yang ingin mendirikan Klub Catur sekarang prosedurnya lebih mudah, dengan persyaratannya antara lain sebagai berikut:
1. Memiliki tempat/kantor/sekretariat.
2. Memiliki pengurus / penanggung-jawab klub yang jelas.
3. Minimal klub tersebut sudah berjalan atau eksis selama 1 (satu) tahun.
4. Bila poin 1 sd 3 tersebut sudah terpenuhi maka pemilik/penanggung-jawab klub dapat mengajukan permohonan pendaftaran ke PERCASI Kabupaten/Kota sesuai domisilinya.
5. PERCASI Kabupaten/Kota yang akan menentukan keabsahan sebuah klub catur.

Mari sukseskan MUNAS PERCASI XXIX Tahun 2022! Gens Una Sumus.

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar