19 Mei 2020

FINAL RANKING PB PERCASI ONLINE SERI I


PB PERCASI ONLINE SERI I yang diikuti 574 peserta telah selesai dilaksanakan (17/05/2020) mulai jam 13.00 sd sekitar jam 15.00 WIB. Berikut ini hasil akhirnya: Final Ranking PB PERCASI ONLINE SERI 
Banyak peserta yang mengatakan belum terbiasa dengan Sistem Arena, yang mana bila seorang peserta telah menyelesaikan pertandingannya maka jangan menunda-nunda untuk segera mencari lawan lain dengan mengklik tulisan "Lanjut Turnamen" agar pertandingan yang dimainkan semakin banyak dan otomatis mempengaruhi poin yang dicapai akhirnya hingga batas waktu yang sudah ditentukan (90 menit). Berbeda dengan Sistem Swiss dimana peserta harus menunggu sampai semua pertandingan di salah satu babak selesai semuanya, baru akan dipertemukan dengan lawan baru yang poinnya sama/berdekatan, karena pairing Sistem Swiss mempunyai aturan tersendiri. 
Melihat antusias peserta yang sudah bergabung dengan Klub PB PERCASI dan mengikuti PB PERCASI ONLINE SERI I, maka PB PERCASI akan segera melanjutkan ke seri berikutnya. 
Selamat untuk para juara PB PERCASI ONLINE SERI I dan jangan kecewa bagi yang belum berhasil masuk 30 besar karena masih banyak seri berikutnya yang akan dilaksanakan (selama masa pencegahan penyebaran Covid-19 masih diberlakukan oleh Pemerintah)  
Facebook
2 Blogger

2 komentar: