24 Februari 2017

WOMEN’S WORLD CHESS CHAMPIONSHIP 2017 SEMI-FINAL GAME 2

DI game pertama semi-final Women's World Chess Championship (WWCC) 2017 tadi malam (23/2/2017), keempat finalis langsung “fight”. Tak disangka si kuda hitam WGM Tan Zhongyi dari China berhasil melumpuhkan perlawanan GM Dronavalli Harika dari India pada langkah ke-46 pembukaan bidak menteri dengan kombinasi yang cukup mengejutkan, sementara di papan satunya GM Alexandra Kosteniuk dari Rusia yang sudah menekan habis-habisan GM Anna Muzychuk dari Ukraina sampai-sampai mengabaikan pertahanan rajanya sendiri, belakangan harus menyerah di langkah ke-64 karena posisi rajanya yang genting dan sudah kalah 2 bidak.

Game ke-dua semi-final berlanjut malam ini (24/2/2017), merupakan game penentuan bagi Dronavalli Harika dan Alexandra Kosteniuk, sementara Tan Zhongyi dan Anna Muzychuk tinggal memaksakan draw/remis saja untuk lolos ke putaran final.

LIVE WWCC 2017 semi-final game 2:

PETUNJUK: Untuk melihat pertandingan game 1 semalam (23/2/2017), klik tombol "<" di bagian atas papan pojok kiri, untuk melihat pertandingan di papan lainnya klik tombol ">" di bagian atas papan pojok kanan. 

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar